Sabtu, 18 November 2017

Tips Agar Banyak Followers Di Instagram | Sosial Media Indonesia



SOSIAL MEDIA INDONESIA - Hai para sosmedlovers, ingin terkenal dan tenar siapa yang nggak mau ya. hehehe Tentunya terkenal dan tenar bukan dalam hal negatif hlo. Dizaman now, mustahil kan semua orang tidak punya akun sosial media. Baik facebook, bbm, twitter, line, youtube, dst.
Pasti dengan akun tersebut tidak menutup kemungkinan agar banyak followersnya bahkan terkenal. Banyak cara hlo agar bisa terkenal di dunia maya. Nah kali ini kita akan berbagi tips biar banyak followers di Instagram.
1. Posting tentang kuliner. Nah, dizaman sekarang ini banyak makanan atau kuliner yang terbaru dan berbagai macam cara. Nah, dipostinganmu buat saja review tentang kuliner. Pasti foodlovers langsung follow akunmu.
2. Posting tentang traveling. Bagi kamu yang suka traveling, jangan malu-malu untuk posting photo atau video travelingmu. Bahkan, buat reviewnya tentang tempat yang kamu kunjungi.
3. Posting dunia photography. Kalian yang hobi foto share karyamu ke sosial media instagram. Kalau perlu di edit yang sedemikian rupa bagusnya bahkan cari tempat yang instagramable.
Demikian tips agar banyak followers di Instagram. Semoga bermanfaat bagi sobat sosmedlovers semua.

0 komentar: