Jumat, 10 November 2017

Cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah following | Sosial Media Indonesia

SOSIAL MEDIA INDONESIA - Memiliki followers banyak memang suatu kebanggan tersendiri bagi siapa saja pemilik akun di media sosial. Ada yang ratusan, ribuan bahkan sampai harus membuat akun kedua untuk menanggulangi banyaknya followers. Memang sih, dengan memiliki banyak followers seakan-akan kita banyak yang memperhatikan. Setiap foto atau video yang kita upload khususnya pada instagram besar kemungkinan akan di like apalagi sampai diberi komentar. Wah.. pasti kita merasa sangat bangga jika mendapat banyak komentar dan like pada foto yang kita upload. Secara ya, kita kan bukan artis.. tapi nggak kalah sama artis hehe.



Ngomong-ngomong soal artis, mereka memang salah satu pemilik followers terbanyak dan dijamin followers mereka bukan akun palsu hehe. Karena memang seluruh manusia di dunia ingin tahu apa-apa saja kegiatan idola mereka. Nah, lalu pertanyaanya disini adalah, Jika kita bukan artis dan sudah melakukan berbagai macam cara untuk menambah followers tapi tak kunjung bertambah juga, bagaimana lagi cara agar followers kita banyak.. hmm saya kasih bocoran ya cara menambah followers instagram dengan cepatdengan cara yang sedikit instan hehe, yaitu dengan auto followers. Apasih maksudnya? Baca saja kelanjutannya…hehhe

3.) Auto Followers

Auto followers adalah salah satu cara menambah followers instagram dengan cepat tanpa harus melakukan folback-folbackan hehe. Ada banyak jasa dan link yang menyediakan auto followers instagram. Link tersebut ada yang dalam taraf internasional dan adapula yang taraf lokal saja. Tetapi ada satu hal yang disayangkan, sayangnya akun yang memfollow instagram Anda nantinya kebanyakan adalah akun palsu atau scam yang tidak berguna. Hehe yah, Anda hanya dapat menikmati tulisan berapa banyak followers Anda tanpa dapat berinteraksi langsung dengan followers. Jika Anda tertarik menggunakan auto followers Anda bisa dengan mudah melakukan pencarian pada mesin pencari dengan kata kunci “auto followers instagram” dijamin Anda akan menemukan banyak link auto followers yang sebagian gratis dan sebagian lagi berbayar. Jika Anda ingin mengedalikan auto followers Anda hanya sebatas masyarakat Indonesia saja, Anda dapat mencari auto followers instagram Indonesia. Dijamin dalam waktu singkat akun instagram Anda akan mendapat banyak followers.

2.) Paid Promoted And Endorsement

Maksud dari paid promoted and endorsement adalah Anda menggunakan jasa promosi akun instgram Anda. tetapi sayangnya, cara ini tidaklah gratis melainkan berbayar setiap postingan seharga kira-kira 20.000-300.000 tergantung banyaknya jumlah followers.
Nah sekarang keputusan dan kebutuhan ada ditangan Anda. Jika instagram Anda gunakan untuk sesuatu yang bermanfaat misalnya bisnis online yang secara menghasilkan pundi-pundi rejeki, tak ada salahnya jika Anda menggunakan auto followers berbayar untuk meningkatkan jangkauan Anda. tetapi jika instagram hanya untuk membunuh waktu kosong, saya rasa lebih baik cara menambah followers instagram dengan cepat secara manual saja. Selain tidak perlu keluar biaya juga tidak terlalu dikejar waktu kan?

3.) Beli Followers


Sekarang ini menjadi selebgram adalah hal yang diinginkan setiap orang yang sudah gemar bahkan greget dalam dunia sosmed khususnya instagram, Tapi, untuk mendapatkan jutaann followers bukanlah mudah sampai ada yang bikin video yang kadang bagi saya agak memalukan, bahkan alay. Karena, bagi saya agar mendapatkan banyak followers harus totalitas.
Tapi, bagi yang nggak mau pakai cara sehat pasti langsung beli followers demi bisa mendapatkan follower ribuan bahkan jutaan. Saran saya nih, , mending susah payah dapatkan followers dengan cara yang sehat misal phosting makanan, video lucu, tempat wisata, makanan, dll
Setiap agen penjual followers pasti pasang banderol harga berbeda-beda. Tapi, setiap beli pasti ada kekurangan bahkan kelebihan. Saya kembalikan lagi dengan para yang bertugas.

0 komentar: